[ CHEAT POINTBLANK GARENA,LS,CF INDO Spesial UPDATE Tahun Baru ::: AKTIF JANUARI-FEBRUARI 2017 ::: 100% ANTI BANNED ID ::: Nb . AMI URAWA ]

Point Blank Server Garena Telah Launching Hari ini

Penggemar game shooter patut berbahagia, karena setelah terombang-ambing nasibnya selama beberapa waktu, akhirnya muncul konfirmasi bahwa Point Blank telah berpindah kepemilikan dari satu penerbit lokal ke penerbit lainnya. Setelah sebelumnya game ini dipegang oleh Gemscool, mulai hari ini Point Blank resmi berada di tangan Garena yang populer melalui game League of Legends.

Lalu bagaimana nasib para penggemar Point Blank sendiri? Bisa dibilang saat ini Point Blank berpindah ke tangan yang bisa dipercaya. Sebelum ini Garena cukup populer sebagai penerbit yang sangat mengayomi pemain-pemainnya melalui berbagai acara baik online maupun offline. Berbagai kontes berhadiah menarik dan layanan-layanan khusus untuk para penggemar League of Legends pun mereka sajikan.
Tentunya perlakuan tersebut akan bisa dinikmati juga oleh penggemar Point Blank di Indonesia. Rencananya Point Blank akan dirilis ulang oleh Garena pada tanggal 30 Juni 2015. Mereka juga menjanjikan untuk mendengarkan beberapa komplain dari gamer, terutama urusan cheater yang selama ini menjangkiti Point Blank. Terakhir, Garena juga mengumumkan bahwa Oktober ini Indonesia akan menjadi tuan rumah dari Point Blank International Championship 2015.

Lalu bagaimana dengan Gemscool sendiri? Meskipun melepaskan hak atas Point Blank, penerbit ternama ini juga menyiapkan pengganti Point Blank yang berjudul BlackSquad. Gemscool cukup yakin kalau BlackSquad akan mampu menyajikan pengalaman yang tidak kalah dengan Point Blank dan bisa mengalahkan kesuksesan yang dulu dihasilkan oleh Point Blank.

Point Blank milik Garena atau BlackSquad milik Gemscool? Kira-kira yang mana sobat akan fokus memainkannya? Selain itu, ada juga pertanyaan lain. Apakah dengan dipegangnya hak atas Point Blank di tangan Garena, berarti Point Blank versi Steam yang berjudul Piercing Blow tidak akan bisa dimainkan di Indonesia? Untuk itu kami sudah menghubungi pihak Garena dan akan memberikan update begitu ada jawaban dari mereka.

2 comments: